Catatan Seorang Ibu

RAHASIA SANG JUARA

Pintar,cantik,berbakat,terfavorit ternyata tidak cukup untuk menjadi Juara di ajang pemilihan puteri Indonesia 2011. Hal ini ternyata berkaitan dengan pertanyaan tentang apa rahasia yang membuat tiga besar finalis sampai ke tahap akhir pemilihan ini. Saya pikir tadinya yang bakal menjadi pemenang pertama adalah sang puteri favorit dan berbakat yang telah memenangkan beberapa gelar penghargaan dan hadiah yang diperolehnya saat itu.Dari ketiganya, satu orang yang mempunyai jawaban berbeda akhirnya menjadi sang juara. Sebenarnya jawaban sang juara sangat simple dan semua orang pintar juga tahu jika kegagalan adalah awal dari keberhasilan yang tertunda. Ucapan yang sederhana jika dikemas sedemikian rupa bisa menjadi sesuatu seperti ungkapan Syahrini yang fenomenal itu.
Kesimpulan yang bisa saya dapat dari Rahasia Sang Juara adalah :
1. Selalu bersyukur dengan apa yang di dapat walaupun itu sesuatu hal yang buruk menurut pandangan kita seperti sebuah kegagalan.
2. Kegagalan dan kesalahan dimasa lalu akan menjadi keberhasilan jika dijadikan pengalaman dan pelajaran yang berharga untuk memperbaiki diri dan berbuat lebih baik setiap saat setiap waktu.
3. Menjadi berbeda adalah hal yang unik dan jika dikemas secara istimewa bisa menjadi sesuatu yang sangat sesuatu …. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s